Langsung ke konten utama

Logitech G733 LIGHTSPEED, Headset Nirkabel Terbaru untuk Gamers Indonesia

Logitech G sebagai pemimpin inovasi teknologi peralatan gaming, hari ini (25/08) meluncurkan Logitech G733 LIGHTSPEED. Produk tersebut merupakan sebuah gaming headset nirkabel yang didesain secara unik untuk menyesuaikan kebutuhan gaya hidup dari para gamers di Indonesia. G733 LIGHTSPEED menawarkan beragam fitur terkini yang mampu membuat pengalaman bermain game menjadi lebih nyata.


logitech gaming headset
Gambar dari Logitech G Indonesia.


Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia, mengatakan bahwa bermain game sudah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup dan telah menjadi bagian besar bagi identitas para gamers di Indonesia. Maka dari itu, kepemilikan gaming gear berkualitas tinggi menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan oleh para gamers agar permainan mereka bisa lebih maksimal. Berangkat dari hal tersebut, Logitech G merancang G733 LIGHTSPEED untuk melengkapi kebutuhan para gamers sehingga mereka bisa bermain untuk memenangkan permainan dengan cara yang lebih menyenangkan.

Logitech G733 LIGHTSPEED, sesuai dengan namanya, membawa teknologi LIGHTSPEED dari Logitech G. Teknologi tersebut adalah solusi nirkabel end-to-end yang menghadirkan low-latency dan kinerja yang sangat andal. Dengan jangkauan jarak nirkabel hingga 20 meter, gamers akan merasa lebih bebas untuk bergerak dan tidak lagi khawatir akan delay yang dapat mengganggu jalannya permainan. Headset ini juga memiliki daya tahan penggunaan baterai hingga 29 jam, sehingga dapat mengakomodir penggunaan dalam jangka waktu yang lama.

Soal kenyamanan, headset ini memiliki bantalan telinga yang terbuat dari memory foam lembut, sehingga nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama. Tidak hanya itu, bobot dari headset ini juga terbilang paling ringan di kelasnya, yakni hanya 278 gram. Hadir dalam dua warna, yakni Black dan White, headset ini juga dibekali dengan suspensi headbands yang penuh warna dan dapat dibalik sesuai dengan preferensi pengguna.


Untuk fitur lainnya, Logitech G733 LIGHTSPEED memiliki sebuah detachable mic dengan teknologi BLUE VO!CE yang mampu menyesuaikan preferensi suara lewat software Logitech G Hub. Selain itu headset ini juga menggunakan PRO-G Drivers yang dapat meminimalisir distorsi dan menghasilkan tingkat suara yang presisi serta konsisten.

Berminat untuk memiliki gaming headset terbaru dari Logitech G ini? Siapkan dana sekitar Rp2.399.000 ya gadgeteers! Kamu bisa membelinya mulai 7 September 2020 mendatang di toko aksesoris gaming langgananmu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.