Apple Siapkan Acara Launching Apple Watch 15 September Mendatang

Pada Rabu kemarin, SVP Marketing Apple, Greg Joswiak, mengunggah sebuah video teaser di Twitter yang membocorkan jika perusahaan Amerika Serikat tersebut akan menggelar sebuah acara pada 15 September mendatang. Sejalan dengan tweet itu, rekan-rekan media internasional juga mendapatkan undangan dari Apple untuk acara launching bertajuk "Time Flies". Dari tajuk tersebut, warganet pun berasumsi jika Apple akan meluncurkan penerus dari Apple Watch.


apple time flies
Gambar dari apple.com.


Perangkat jam tangan yang akan diluncurkan oleh Apple diduga adalah Apple Watch 6. Namun, berdasarkan laporan dari Bloomberg, Apple juga berencana untuk mengumumkan dua buah model Apple Watch, di mana satu akan menjadi Apple Watch 6, sedangkan satu lagi adalah Apple Watch versi terjangkau yang kemungkinan bernama Apple Watch 3 series. Diprediksi langkah ini diambil Apple karena perusahaan asal Cupertino tersebut ingin mengambil ceruk pasar affordable wearables yang saat ini ramai didominasi oleh perusahaan asal Tiongkok, dengan Xiaomi sebagai pemimpinnya.


Selain Apple Watch, warganet juga memprediksi kehadiran dari iPhone 12. Namun, ada laporan yang menginfokan jika perangkat ponsel pintar terbaru tersebut akan diluncurkan pada Oktober mendatang. Dari bocoran yang beredar, iPhone 12 akan memiliki desain flat-edge seperti yang kita temukan pada seri iPhone 5. Kemungkinan juga Apple akan memperkenalan iPad Air model terbaru yang hadir dengan layar edge-to-edge.

Penasaran apa saja kejutan yang akan dibawa oleh Apple? Tunggu tanggal mainnya 15 September 2020 mendatang ya, gadgeteers!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?