Samsung Galaxy M21 dan M31 Dapatkan Update One UI 2.1

Samsung baru saja merilis update terbaru untuk Galaxy M21 dan M31. Keduanya mendapatkan update One UI 2.1 yang tidak hanya membawa tampilan yang lebih segar, tapi juga fitur kamera yang lebih muktahir. Diantaranya, hadir fitur Single Take, Night Hyperlapse, dan My Filter yang memungkinkan pengguna untuk membuat filter custom. Sehingga, update ini membawa ponsel Samsung kelas pemula-menengah menjadi naik level, karena fitur-fitur yang sebelumnya hadir di flagship juga hadir di kedua kelas ini.


update galaxy m31
Gambar dari samsung.com/id.


Versi firmware pada Galaxy M31 memiliki nomor kode M315FXXU2ATIB, sedangkan pada Galaxy M21 memiliki nomor kode M215FXXU2ATI9. Untuk ukuran, firmware milik M21 memiliki ukuran yang lebih besar, hampir 1,3 GB. Sedangkan untuk M31 memiliki ukuran yang lebih kecil, yakni sekitar 489 MB. Selain pemuktahiran pada fitur kamera, update ini juga membawa sejumlah pemuktahiran lainnya. Sebut saja waktu pengisian daya baterai yang kini hadir saat pengecasan pada Galaxy M31. Selain itu, Samsung juga membawa perbaikan bug dan meningkatkan patch keamanan Android hingga versi September 2020.

Baca juga: Ini Dia Bocoran Samsung Galaxy S20 FE, Varian Hemat dari S20 Series

Update One UI 2.1 untuk Galaxy M21 dan M31 ini sudah tersedia untuk wilayah India. Belum diketahui kapan wilayah lain akan mendapatkannya, termasuk Indonesia. Namun seharusnya, tidak perlu menunggu waktu lama sih. Jangan lupa untuk mengecek secara berkala melalui menu Settings - Software Updates ya, gadgeteers!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?