Langsung ke konten utama

Update September Realme 6 Pro Hadirkan Fitur Smooth Scrolling dan Super Power Saving Mode

Realme siap meluncurkan update untuk Realme 6 Pro pada bulan ini. Update tersebut membawa fitur Smooth Scrolling yang sebelumnya sudah hadir pada update untuk Realme 6 pada pekan lalu. Selain itu, update terbaru ini juga membawa Super Power Saving Mode, sebuah fitur penghemat daya baterai yang diperkenalkan saat peluncurn Realme C12 dan C15.

realme 6 pro update
Gambar dari c.realme.com/in.

Sebagai tambahan, update untuk Realme 6 Pro ini juga membawa fitur Super Nighttime Standby, yang berfungsi untuk mengirit penggunaan daya saat standby ditinggal tidur pada malam hari. Android security patch ponsel ini juga mendapatkan pembaruan, dari edisi Juli 2020 menjadi Agustus 2020. Untuk log lengkapnya, kamu bisa melihatnya pada tabel di bawah ini:


Update September Realme 6 Pro via OTA
Keamanan> Android Security Patch edisi Agustus 2020.
Pengaturan> Menambahkan fitur Super Nighttime Standby.
> Menambahkan fitur Smooth Scrolling.
> Mebambakan fitur Super Power Saving Mode.
> Menambahkan fitur "long press to copy IMEI" di dalam antarmuka status informasi.
> Menambahkan fitur Deep Cleanup di Process Manager.
> Menambahkan ikon Pull-down Gesture di dalam pengaturan Launcher.
Status Bar> Menambahkan opsi OTG Switch pada panel notifikasi.
> Menambahkan opsi Independent Switch pada Focus Mode.
> Pengoptimalan status ikon "Mute - Bell - Vibrate".
> Pengoptimalan notifikasi System Update.
> Pengoptimalan Flight Mode, dengan mengecualikan status Bluetooth saat menyalakan mode tersebut.
> Pengoptimalan penerjemahan Rusia pada status bar.
Kalkulator> Pengoptimalan penerjemahan Rusia pada aplikasi kalkulator.
Kunci Layar> Perbaikan masalah tampilan tulisan saat animasi pengisian daya.
Kamera> Perbaikan masalah lag pada perekaman video setelah melakukan blur pada latar belakang video.


Update terbaru untuk Realme 6 Pro tersebut akan diedarkan secara over-the-air dengan nomor versi RMX2061_11.A.31. Pada tahap awal, update ini hanya diedarkan ke sebagian pengguna terlebih dahulu. Selanjutnya jika distribusi update tersebut tidak berkendala, maka Realme akan mengedarkannya ke seluruh pengguna secara internasional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.