Langsung ke konten utama

realme Luncurkan Watch S Pro, Smartwatch Paling Stylish untuk Berbagai Aktivitas

Tech trendsetter dan merek "Favoritnya Anak Muda", realme, Selasa (26/01) kemarin meluncurkan sebuah smartwatch terbaru dari realme Watch S Series. Produk yang bernama realme Watch S Pro tersebut hadir dengan mengusung spesifikasi "Pro Style, Pro Sport", yang di mana smartwatch ini tidak hanya memiliki model yang stylish, tapi juga fungsi yang sangat lengkap untuk menemani pengguna berolahraga. Smartwatch ini dirancang untuk menciptakan gaya hidup sehat layaknya seorang anak muda profesional, sekaligus menjadi sebuah trendsetter. realme Watch S Pro ini juga menjadi perangkat AIoT pertama yang diluncurkan oleh realme pada tahun 2021 dengan beberapa pembaruan, dan realme terus menggali ke dalam tiga skenario aplikasi IoT: personal, family, dan travel.


Gambar dari dokumen realme.


Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, mengatakan bahwa peluncuran realme Watch S Pro ini dimaksudkan untuk mendukung strategi realme AIoT, Leap to 2021, yang akan menghadirkan lebih banyak produk tech trendsetting lifestyle yang mencakup tiga kategori (yang sudah disebutkan di akhir paragraf sebelumnya). Selain itu, realme juga menghadirkan solusi multi skenario ke dalam satu ekosistem AIoT. Dengan tagline "Pro Style, Pro Sport"", realme Watch S Pro akan meneruskan kesuksesan realme Watch S Series dan realme siap memberikan Pro tech dan Pro design kepada para konsumen.

realme seperti tidak pernah absen dalam menghadirkan sebuah produk dengan desain yang memukau. Hal ini berkat adopsi konsep trendsetting design yang menjadi inti dari setiap produknya. realme Watch S Pro memberikan sentuhan premium dengan desain yang tak lekang oleh waktu, yakni berbentuk bulat dan berbahan stainless-steel seperti layaknya jam tangan tradisional. Ada banyak teknologi canggih yang disiapkan oleh realme pada smartwatch-nya kali ini, salah satunya adalah teknologi Pro Display di mana realme Watch S Pro menggunakan layar sentuh berjenis AMOLED dengan ukuran besar serta resolusi dan kecerahan tingkat tinggi. Hal ini membuatnya mampu untuk memberikan visual yang memanjakan mata saat menampilkan seluruh informasi buat penggunanya.

Penggunaan layar AMOLED ini juga memungkinkan realme Watch S Pro hadir dengan fitur always on display (AOD). Fitur AOD pada smartwatch ini dapat menampilkan waktu secara terus menerus seperti jam tangan tradisional, sehingga pengguna dapat dengan mudah memeriksa waktu secara cepat. Melanjutkan kesuksesan realme Watch sebelumnya, realme Watch S Pro juga dibekali dengan lebih dari 100 Watch Faces yang memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan kepribadian mereka di pergelangan tangan agar menjadi lebih stylish. realme juga memberikan banyak pilihan strap untuk smartwatch terbaru mereka ini, mulai dari strap berbahan silikon yang tersedia dalam tiga pilihan warna, hingga strap berbahan kulit vegan yang juga tersedia dalam tiga pilihan warna. Dengan ragam pilihan strap ini, pengguna dapat memakai realme Watch S Pro dalam setiap kesempatan, baik itu kasual, formal, maupun saat berolahraga.


warna strap realme watch s pro
Gambar dari realme.com/id.


Soal olahraga, realme Watch S Pro adalah teman yang sempurna buat pengguna yang gemar menjalani gaya hidup sehat. Ada 15 mode olahraga di smartwatch ini yang bisa dipilih oleh pengguna serta satu mode terbaru bernama Swimming Mode. Dipadukan dengan kemampuan anti air hingga kedalaman 50 meter (5 ATM), penguna dapat dengan bebas merekam aktivitas berenang tanpa khawatir terjadi kerusakan pada smartwatch yang mereka pakai. Smartwatch ini juga dilengkapi dengan fitur sensor Dual-Satellite dengan presisi tinggi, di mana fitur ini mampu untuk melacak semua data lokasi pengguna saat berolahraga, khususnya aktivitas olahraga di luar ruangan seperti berlari ataupun bersepeda.

Selaras dengan fungsinya untuk menunjang aktivitas olahraga, realme Watch S Pro juga telah disematkan fitur-fitur yang dapat memantau kondisi kesehatan pengguna. Salah satunya adalah alat monitor kadar oksigen dalam darah. Dengan adanya fungsi ini, pengguna bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang kondisi kesehatannya secara langsung. realme juga meningkatkan kemampuan sensor bio PPG terbaru agar smartwatch ini mampu memantau detak jantung pengguna secara real-time dan akurat. realme Watch S Pro juga dilengkapi dengan beberapa fitur kesehatan lainnya, seperti: pemantauan langkah, sedentary monitor, pemantau kualitas tidur, pengingat hidrasi, dan relaksasi meditasi.


pro sport realme watch s pro
Gambar dari realme.com/id.


Dengan kombinasi yang sempurna antara Pro Style yang mengunggulkan dari segi desain, serta Pro Sport yang mengunggulkan dari segi spesifikasi, realme Watch S Pro sudah dipersiapkan oleh realme sebagai "The Most Worthy Pro Style, Pro Sport Smartwatch" di tahun 2021. Untuk banderol harganya, pengguna dapat menebusnya dengan mahar sebesar Rp1.899.000 untuk harga normal. Namun di akhir bulan ini, realme juga menyelenggarakan early flash sale di situs mereka maupun di ecommerce partner dengan menyuguhkan harga spesial sebesar Rp1.699.000 saja.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.