Langsung ke konten utama

Ini Dia Penampakan realme GT yang Akan Diluncurkan Bulan Depan di Tiongkok

realme sudah siap untuk meluncurkan ponsel pintar flagship jagoan mereka, Realme GT, pada tanggal 4 Maret 2021 mendatang. Sembari menanti momen tersebut hadir, VP Realme Group, Xu Qi Chase, membocorkan penampakan dari flagship yang telah dinanti oleh para realme fans seantero dunia. Dari penampakan tersebut, kita bisa melihat sebuah ponsel dengan hero color biru keabuan yang disebut oleh realme sebagai Galaxy Battleship.


ponsel flagship realme gt 2021
Gambar dari myfixguide.com.


realme GT memiliki kamera belakang dengan konfigurasi tiga kamera, dengan kamera primer beresolusi 64 megapiksel. Terlihat juga di sisi bawah dari ponsel tersebut, terdapat sebuah port USB-C dan jack audio 3,5 mm. Berdasarkan daftar sertifikasi dari agensi Tiongkok, 3C, ponsel ini juga sudah mendukung pengisian daya cepat hingga 65 watt. Belum ada penampakan sisi depan dari ponsel ini. Namun, diduga ponsel flagship ini akan menggunakan layar OLED dan juga pemindai sidik jari yang berada di dalam layar.

Untuk spesifikasi teknisnya sendiri, dikabarkan realme GT akan mendukung jaringan 5G, chipset Snapdragon 888, RAM sebesar 12 GB LPDDR5, dan media penyimpanan iinternal seluas 256 GB berjenis UFS 3.1. Rencananya, ponsel flagship ini akan dihadirkan untuk pasar Tiongkok terlebih dahulu, sebelum nantinya akan dipasarkan secara global, termasuk Indonesia.


Dari gambar lainnya, terlihat ada seorang aktris cantik asal Tiongkok, Yang Mi, yang saat ini menjadi brand ambassador dari realme. Sekadar informasi, wanita cantik ini telah memenangkan ratusan penghargaan, salah satunya adalah peringkat keenam dari Top 100 selebriti di Tiongkok untuk 2020 dari Forbes China.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.