Langsung ke konten utama

ASUS Dukung Kreativitas Kawula Muda dengan Meluncurkan VivoBook Flip 14 Terbaru

Beberapa hari yang lalu, ASUS meluncurkan VivoBook Flip 14 TP470 terbaru untuk pasar Indonesia. Seakan melengkapi kesuksesan dari lini VivoBook, laptop dengan form factor convertible ini ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-11. Selain itu, ASUS juga memberikan pengalaman lebih bagi para content creator dengan menghadirkan layar sentuh yang juga dilengkapi dengan sebuah stylus. Sama seperti seri VivoBook lainnya, VivoBook Flip 14 TP470 juga memiliki desain stylish dan modern yang mewakilkan kesan kreatif dari content creator muda masa kini.


asus vivpbook flip 14
Gambar dari dokumen ASUS.


ASUS VivoBook Flip 14 TP470 membawa beberapa peningkatan dari generasi sebelumnya. Kali ini, laptop yang dapat dibuka hingga 360 derajat tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi baru bernama ASUS Intelligence Performance Technology (AIPT). Teknologi ini merupakan sebuah fitur dimana ASUS mengombinasikan sistem pendingin dengan berbagai sensor untuk bisa mengoptimalkan performa, daya tahan baterai, serta konfigurasi sistem pendinginan. ASUS mengklaim bahwa penerapan AIPT ini dapat meningkatkan performa VivoBook Flip 14 TP470 hingga 40% jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Di dalam teknologi AIPT tersebut, terdapat tiga mode pengaturan performa. Mulai dari Performance Mode yang cocok untuk penggunaan berat seperti melakukan video editing ataupun bermain game, Balanced Mode yang cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari. serta Whisper Mode yang bisa dimanfaatkan ketika pengguna ingin menghemat daya, misalnya ketika sedang bekerja secara mobile dan membutuhkan daya tahan baterai yang lebih awet. Tidak hanya menghadirkan ketiga mode pengaturan performa itu saja, AIPT juga membawa dukungan sistem pendingin yang lebih baik dengan penggunaan kipas IceBlades terbaru. Berbeda dengan kipas laptop pada umumnya, IceBlades dibuat dari bahan Liquid Crystal Polymer (LCP) yang lebih kokoh dari plastik biasa. Berkat penggunaan material tersebut, kipas IceBlades dapat mengusung bilah yang sangat tipis dan tentunya dapat memiliki jumlah bilah yang lebih banyak. Semakin banyak bilah kipas, maka semakin baik juga aliran udara yang bisa dialirkan oleh kipas laptop ini.


Berbicara mengenai performa, ASUS VivoBook Flip 14 TP470 memiliki dua varian, yakni varian flagship yang diperkuat oleh Intel Core i7-1165G7 serta varian yang lebih terjangkau dengan Intel Core i5-1135G7. Masing-masing varian dikombinasikan dengan RAM sebesar 16 GB LPDDR4X untuk i7 dan 8 GB LPDDR4X untuk i5, storage seluas 512 GB M.2 NVMe PCIe 3.0 SSD, layar 14 inci beresolusi Full HD dengan dukungan stylus dan touch screen, serta onboard graphics Intel Iris Xe Max untuk i7 dan Iris Xe untuk i5. Kombinasi prosesor generasi terbaru, RAM yang besar, serta storage dengan kemampuan baca dan tulis yang kencang tersebut membuat laptop ini mampu menghadirkan performa tanpa kompromi buat penggunanya. Bobotnya yang hanya sekitar 1,5 kg pun membuat kamu tidak perlu khawatir akan mobilitas.


asus vivobook flip 14
Gambar dari dokumen ASUS.


ASUS VivoBook Flip 14 TP470 sudah bisa dibeli di toko laptop yang ada di seluruh Indonesia, baik luring maupun daring. Tersedia dua varian warna yang bisa kamu pilih, yakni Transparent Silver atau Indie Black. Untuk dapat membawa pulang laptop ini, sediakan saja mahar sebesar Rp13.799.000 untuk varian i5 dan Rp16.299.000 untuk varian i7. Setiap pembelian VivoBook Flip 14, kamu juga sudah mendapatkan aplikasi Microsoft Office orisinil yang aktif selamanya, garansi global selama dua tahun, serta pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program, maupun data dari pengguna laptop ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.