Langsung ke konten utama

Logitech MX Master 3 dan MX Keys Hadir di Indonesia

Setelah diluncurkan beberapa waktu yang lalu secara global, Logitech Indonesia kemarin (11/06) mengumumkan bahwa dua produk anyar mereka, yakni Logitech MX Master 3 dan MX Keys, hadir secara resmi di Indoesia. Kedua produk premium tersebut merupakan mouse dan keyboard dari jajaran Master Series, dimana jajaran ini adalah perangkat dengan kinerja yang andal dan dapat membantu produktivitas penggunanya. Dirancang secara profesional dengan jaminan mutu teknologi Swiss, MX Master 3 dan MX Keys siap untuk memperkuat lini produk premium dari Logitech, setelah sebelumnya sudah menghadirkan MX Anywhere 3.


logitech master series
Gambar dari dokumen Logitech.


Logitech MX Master 3 Advanced Wireless Mouse dirancang secara presisi dengan bentuk yang menyesuaikan lekukan tangan pengguna. Hal ini membuatnya cukup nyaman untuk dipakai bekerja dalam waktu yang lebih lama. Ukurannya pun cukup besar dan lebar, sehingga dapat menopang tangan dan pergelangan tangan pengguna dengan lebih baik. Jika membutuhkan pengaturan untuk menyesuaikan konfigurasi tombol ataupun perintah, pengguna dapat memanfaatkan aplikasi perangkat lunak Logitech Options. Mouse ini juga memiliki fitur Logitech MX Signature Darkfield dengan sensor presisi tinggi hingga 4.000 DPI, sehingga mouse ini dapat melacak semua permukaan meja yang pengguna gunakan, termasuk yang memiliki bahan kaca. Daya tahan baterainya pun cukup irit, dengan sekali pengisian ulang pengguna dapat menggunakan mouse ini hingga 70 hari.

Beralih ke Logitech MX Keys Advanced Wireless Keyboard, yakni sebuah keyboard yang mampu menghadirkan pengalaman mengetik yang lebih premium dengan penekanan tombol yang lebih lancar dan respons tactile yang lebih akurat. Dilengkapi dengan iluminasi cerdas, dimana lampu latar yang berada di dalam keyboard ini dapat menyesuaikan pencahayaan keyboard secara otomatis dengan mendeteksi tangan pengguna serta kondisi pencahayaan pada ruangan. Fitur tersebut juga bisa mati secara otomatis saat tidak digunakan, sehingga menghemat penggunaan daya baterai dan meminimalkan gangguan.


Baik Logitech MX Master 3 maupun MX Keys sudah tersedia pada Logitech Official Store yang ada pada lokapasar daring ternama serta di beberapa toko partner pilihan. Kamu dapat membawa pulang Logitech MX Master 3 dengan menebus mahar sebesar Rp1.969.000. Sedangkan jika berminat dengan Logitech MX Keys, siapkan saja mahar sebesar Rp2.149.000.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.