Langsung ke konten utama

Belanja Laptop ASUS Aman dan Nyaman dari Rumah di ASUS Online Store

Saat ini beberapa wilayah di Indonesia sedang memberlakukan peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau biasa disebut PPKM Darurat. Selama masa PPKM Darurat ini, masyarakat yang tidak bekerja di sektor esensial dan kritikal diharuskan untuk melakukan beragam aktivitas dari rumah saja. Salah satu aktivitas yang terdampak dari kebijakan PPKM Darurat tersebut adalah aktivitas jual beli laptop. Untuk dapat mengakomodir kebutuhan pembelian laptop tersebut, ASUS sebagai market leader di ranah perangkat komputer jinjing di Indonesia resmi menghadirkan ASUS Online Store, yakni sebuah portal pembelian produk ASUS yang terintegrasi langsung dengan situs resmi ASUS Indonesia. 


belanja laptop asus aman dan nyaman
Gambar dari dokumen ASUS.


Dengan adanya integrasi tersebut, diyakini konsumen dapat belanja laptop ASUS aman dan nyaman karena selain bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai produk, mereka juga bisa langsung membelinya tanpa perlu mencari ke tempat lain. Konsumen cukup mengunjungi situs resmi ASUS Indonesia di asus.com/id dan memilih produk yang mereka minati untuk dibeli. Setelah memilih produk, nantinya konsumen akan dibawa ke halaman yang berisi informasi lengkap, mulai dari fitur unggulan hingga spesifikasi teknis dari produk yang sudah dipilih. Jika ingin melakukan pembelian, konsumen bisa langsung untuk mengklik tombol "BELI" yang terdapat di pojok kanan atas halaman produk.


Untuk meramaikan peluncuran ASUS Online Store ini, ASUS Indonesia menghadirkan special promotion dari tanggal 14 hingga 16 Juli 2021. Promosi istimewa untuk para konsumen setia tersebut berupa potongan harga hingga Rp4.000.000 untuk beragam lini produk ASUS, mulai dari VivoBook, ZenBook, TUF Gaming, hingga ROG. Selain itu, konsumen juga bisa menikmati potongan harga senilai Rp250.000 untuk pembelian produk minimal Rp5.000.000. Agar dapat menikmati potongan tersebut, konsumen cukup memasukan kode promo ASUSLAPTOP saat melakukan checkout. Oh ya, ASUS Indonesia juga memberikan layanan gratis pengiriman dengan asuransi ke seluruh wilayah di Indonesia, lho. Belanja laptop ASUS aman dan nyaman dari rumah saat PPKM, cukup ke ASUS Online Store aja!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.