Langsung ke konten utama

Renos.id Lokapasar Daring Spesialis Rumah Tangga Hadir di Indonesia

Layanan lokapasar daring untuk produk dan jasa kebutuhan rumah tangga berkualitas, Renos.id, hadir secara resmi di Indonesia. Lokapasar daring ini menjadi sebuah platform bagi para penjual produk mebel, dekorasi, dan bahan bangunan untuk dapat memasarkan prduk mereka. Kehadiran Renos.id ini diharapkan dapat berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia yang pada 2030 mendatang diproyeksikan oleh e-commerce B2B dan B2C sebesar 1,9 triliun rupiah atau sekitar 34%.


situs renos.id
Tampilan halaman utama situs Renos.id.


Sebelumnya, Renos.id sudah terlebih dahulu sukses di pasar Thailand sejak 2018 dengan nama Nocnoc.com. Di Indonesia sendiri, lokapasar daring ini mulai beroperasi pada Juni 2021 lalu. Renos.id hadir untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkan rumah impian dengan lebih mudah, aman dan nyaman secara daring serta menjadi platform bagi para pelaku usaha untuk memasarkan produk home living mereka. President Director PT Renos Marketplace Indonesia, Chonlak Mahasuvirachai, mengatakan bahwa di masa pandemi ini masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah yang menyebabkan kebutuhan akan hunian yang nyaman semakin meningkat. Maka dari itu, Renos.id hadir untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkan kebutuhan tersebut dengan aman dan nyaman tanpa perlu keluar rumah.

Renos.id memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memilih produk, membandingkan harga, hngga bertransaksi dengan aman dan nyaman. Lokapasar daring ini juga menyediakan jasa pengiriman secara end-to-end, instalasi, dan konsultasi yang terintegrasi sehingga konsumen tidak perlu repot lagi ketika ingin membeli sebuah mebel ataupun kebutuhan rumah lainnya. Dibantu oleh teknologi kecerdasan buatan, Renos.id mampu memberikan sistem analisis kinerja penjualan sehingga bisa memberikan wawasan pasar yang lebih bagi untuk para penjual dalam mengembangkan bisnisnya. Dengan adanya beragam kelebihan tersebut, baik konsumen maupun penjual akan lebih mudah untuk melakukan transaksi kebutuhan rumah tangga secara daring.


Berkomitmen untuk menjadi platform belanja barang dan jasa rumah tangga daring yang mudah, aman, nyaman, serta terpercaya untuk masyarakat Indonesia, Renos.id siap memberikan pelayanan terbaik untuk membantu masyarakat meningkatkan kualitas hunian mereka. Selain itu, lokapasar daring ini juga selalu berupaya untuk mendukung pemerintah dalam mendorong peningkatan ekonomi digital di Indonesia dengan memberikan ruang bagi pelaku usaha kebutuhan rumah tangga untuk mengembangkan bisnisnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.