Langsung ke konten utama

KLEVV Luncurkan SSD Portabel S1 dan R1

KLEVV, jenama memori dan media penyimpanan berkembang yang diperkenalkan oleh Essencore, hari ini mengumumkan produk terbaru mereka untuk jajaran solid state drive (SSD) portabel. Produk yang bernama KLEVV R1 dan KLEVV S1 tersebut menawarkan performa yang luar biasa dan desain yang stylish, dimana kombinasi antara dua hal tersebut membuatnya cocok untuk para pengguna bergaya hidup aktif dan para kreator konten yang perlu memindahkan data dalam jumlah besar dengan waktu yang sangat cepat.


ssd portabel klevv
Gambar dari dokumen KLEVV.


KLEVV S1 adalah sebuah SSD portabel yang berwujud minimalis namun tetap berdesain yang menarik perhatian. Memiliki pinggiran seperti logam dan permukaan sisi atas bodi yang stylish dan glossy sehingga terlihat kokoh dan berkualitas. Sedangkan sisi bawah bodi menonjolkan heatsink aluminium bergerigi yang menyediakan konduktivitas termal yang besar untuk memastikan kecepatan transfer data berkelanjutan yang konsisten, sekalipun dipakai secara terus-menerus.

SSD portabel ini dapat terhubung melalui USB 3.2 Gen 2x2 (20 Gbps) dan konektivitas USB-C yang mudah untuk menyalurkan data dengan kecepatan hingga 2.000 MB/s. SSD ini dapat digunakan bagi para pengguna platform Windows maupun macOS dan tersedia dalam kapasitas ekstra besar 1 TB dan 2 TB. KLEVV juga menyediakan sebuah kabel USB-C ke USB-C dan adapter USB-C ke USB-A sehingga memudahkan penggunanya untuk menyambungkan SSD portabel ini dengan perangkat lain.


ssd portabel klevv
Gambar dari dokumen KLEVV.


Sedangkan KLEVV R1 merupakan sebuah SSD portabel berukuran mini yang dapat disimpan di dalam saku. Bodinya menonjolkan tekstur ganda yang stylish dengan penutup atas hitam minimalis dan bagian bawah yang transparan, memperlihatkan kualitas tanpa kompromi dari detail unik KLEVV berpadu dengan desain modern. Memiliki standar USB 3.2 Gen 2 (10 Gbps), R1 menyajikan kecepatan baca dan tulis yang memuaskan hingga 1,000MB/s dan mendukung sistem operasi Windows, macOS, dan Android. SSD portabel ini juga mudah untuk dihubungkan ke berbagai perangkat melalui port USB-C serbaguna. KLEVV memberikan opsi kapasitas 500 GB dan 1 TB   serta dilengkapi dengan sebuah kabel USB-C ke USB-C dan adapter USB-C ke USB-A di dalam paket penjualanya.


Untuk konduktivitas termal yang lebih baik, KLEVV R1 memiliki heatsink tembaga berkualitas, sehingga secara efektif mampu menghilangkan panas yang dihasilkan selama pemakaian. Sementara itu, ventilasi udara bilateral memberikan kesempatan untuk pendinginan uamg lebih optimal. Kombinasi ventilasi yang sangat memadai ini memastikan kinerja terbaik yang berkelanjutan dan dapat memperpanjang umur produk.

Saat ini, SSD portabel KLEVV R1 sudah beredar secara resmi di pasar Indonesia dan didistribusikan oleh PT Cahaya Distribusi Nusantara. Sedangkan untuk KLEVV S1 akan menyusul di di kuartal keempat tahun ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.