Langsung ke konten utama

POCO M4 Pro 5G Direncanakan Meluncur November Mendatang

POCO M3 Pro 5G telah diluncurkan pada akhir Juni lalu di Indonesia. Salah satu smartphone 5G termurah yang bisa ditemukan di pasar tanah air tersebut cukup sukses memikat hati para penggemar gadget, khususnya para POCO Fans yang mengidam-idamkan smartphone yang mendukung jaringan 5G dengan harga terjangkau. Selang beberapa bulan setelah peluncuran M3 Pro 5G, kini POCO tengah mempersiapkan untuk meluncurkan penerusnya, yakni M4 Pro 5G.


smartphone 5g poco terjangkau
Gambar dari po.co.id.


Meskipun angka 4 dianggap angka yang kurang bagus di Tiongkok, nampaknya tidak menggetarkan niat POCO untuk mempersiapkan M4 Pro 5G. Perangkat ini sudah mendapatkan beberapa sertifikasi, sehingga dapat diprediksi POCO akan segera meluncurkannya. Dilansir dari 91mobiles.com, seorang pembocor dari India bernama Mukul Sharma, menginfokan bahwa POCO M4 Pro 5G akan diluncurkan secara global pada akhir Oktober atau awal November.


Secara terpisah, Mukul Sharma juga membocorkan bahwa POCO M4 Pro 5G telah muncul di sebuah database IMEI dengan nomor model 21091116AG. Kemunculan ini menandakan bahwa pengujian smartphone ini telah dilakukan oleh lembaga terkait. Sayangnya, bocoran tersebut tidak menunjukkan spesifikasi teknis dari smartphone itu. Namun dari kabar yang beredar, M4 Pro 5G akan membawa kemampuan pengisian daya cepat 33 W dan chipset MediaTek, sebuah upgrade dari pengisian daya 18 W pada pendahulunya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.