Langsung ke konten utama

ASUS Umumkan VivoBook 13 Slate OLED

ASUS memiliki sebuah misi untuk memberikan pengalaman yang menakjubkan bagi para pengguna perangkat mereka. VivoBook 13 Slate OLED adalah salah satu dari perwujudannya. Perangkat terbaru dari ASUS ini memiliki form factor 2-in-1 sehingga pengguna dapat menggunakannya dalam berbagai situasi. Memiliki layar seluas 13,3 inci, perangkat dengan ukuran ringkas ini sangat cocok untuk digunakan untuk membantu pengguna bekerja maupun menikmati konten hiburan.


ASUS T3300
Gambar dari dokumen ASUS.

ASUS VivoBook 13 Slate OLED dirancang sebagai perangkat serbaguna. Memiliki keyboard berukuran penuh yang dapat dilepas pasang, stand cover dengan engsel yang dapat memutar hingga 170 derajat, serta stylus ASUS Pen 2.0 yang dapat digunakan untuk menunjang kreativitas pengguna. Perangkat ini dapat digunakan sebagai tablet maupun laptop. Apapun aktivitas yang ingin dilakukan oleh pengguna, perangkat ini siap memberikan pengalaman penggunaan terbaik.

Menyandang nama OLED, artinya perangkat ini sudah dibekali oleh layar berjenis OLED. Layar seluas 13,3 inci tersebut sudah dibekali dengan teknologi Dolby Vision yang mampu menampilkan hingga 1,07 milyar warna. Dengan rasio aspek layar lebar 16:9, menikmati konten video menjadi lebih menyenangkan memakai perangkat ini. Layar ini juga sudah dibekali dengan serifikat PANTONE Validated. sehingga mampu menampilkan akurasi warna hingga 100% DCI-P3. Tidak lupa ASUS juga mendapatkan serifikasi DisplayHDR True Black 500 yang mampu menampilkan warna hitam yang pekat dan highlight yang brilian.


ASUS T3300


Walaupun perangkat ini terbilang ringkas, namun bukan berarti mengorbankan sektor audio. Sebab, VivoBook 13 Slate OLED sudah dilengkapi empat buah speaker dengan sistem audio Dolby Atmos. Speaker tersebut juga sudah dibekali dengan smart amplifier yang mampu meningkatkan volume suara bebas distorsi saat volume tinggi. Di sisi konektivitas, perangkat ini dibekali dengan WiFi6 dengan teknologi ASUS WiFi Master yang mampu menyajikan konektivitas stabil dan dapat diandalkan.

Di sektor dapur pacu, ASUS VivoBook 13 Slate OLED yang memiliki kode nama ASUS T3300 ini dibekali dengan prosesor empat inti Intel Pentium Silver N6000. Prosesor ini memiliki kecepatan hingga 3,3 GHz. Ditemani dengan RAM berjenis LPDDR4x hingga 8 GB, melakukan aktivitas apapun seharusnya tidak menjadi kendala yang berarti bagi penggunanya. Di sektor media penyimpanan, perangkat ini dibekali dengan SSD PCIe berkapasitas hingga 256 GB.

ASUS VivoBook 13 Slate OLED akan hadir di pasaran pada kuartal pertama 2022. Berdasarkan informasi dari ASUS Indonesia, perangkat ini akan dihadirkan secara resmi di tanah air. Namun sayangnya, belum ada info lebih lanjut mengenai banderol harga dari perangkat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.